Meriahnya Acara Kopdar Spirit Jatim Sidoarjo

Pada hari minggu, 15 Oktober 2023, SPIRIT JATIM Korwil Sidoarjo yang diketuai oleh Bapak Yudha Bustanul Arif mengadakan Kopdar. 

Acara yang bertajuk  “SPIRIT JATIM MEETING", Good communication makes the way to a successful career! digelar di  STMJ MA'JUN Sarang Semut, Sarirogo Sidoarjo. 

STMJ MA'JUN Sarang Semut
Gambar dari Google Maps

Pada kesempatan tersebut turut hadir beberapa perwakilan dewan komite SPIRIT JATIM dan perwakilan dari komunitas wilayah seperti:  Surabaya, Malang, dan Mojokerto.

Sesi Foto Spirit Jatim
Foto Bersama yang hadir di Kopdar Spirit Jatim Korwil Sidoarjo

Tentunya tidak lupa Ketua Spirit Jatim, Johan Leont dari Jonas Computech Probolinggo  turut hadir memeriahkan kopdar perdana tersebut.

Dalam kesempatan itu Pak Ketua memberikan sambutan sekaligus motivasi bagi seluruh peserta kopdar Spirit Jatim Korwil Sidoarjo.


Pak Johan juga menjabarkan Spirit Jatim sebagai wadah seluruh pengusaha IT di Jawa Timur dan terbuka bagi semua kalangan mulai dari bakul, broker, teknisi, reseller maupun distributor untuk terus bisa berkembang dan bekerja sama dengan baik serta bisa saling melengkapi satu sama lain.

Selain itu, beliau juga menyampaikan kepada yang hadir untuk tidak minder dengan anggota lain yang sudah berkembang saat ini.

Karena pada dasarnya semua juga berawal dari yang kecil sebelum menjadi besar dan berkembang seperti sekarang.

Tak hanya sekedar kumpul-kumpul, kopdar tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize.

Spirit Jatim Jaya Jaya Jaya

Gak main-main, saking banyaknya doorprize yang disediakan, hampir seluruh hadirin masing-masing mendapatkan buah tangan berupa hardisk, flashdisk, caddy, kaos, thermal pasta dan sebagainya.

Dan pada pukul 10 malam, setelah berfoto bersama, peserta kopdar satu persatu meninggalkan lokasi kopdar untuk pulang menuju kediaman masing-masing.









Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *